Tanya Veronika Asisten Virtual Telkomsel

Tanya Veronika Asisten Virtual merupakan salah satu hal yang diberikan telkomsel dalam rangka peningkatan pelayanan kepada pelanggannya. Dengan adanya layanan virtual tadi tentunya diharapkan pelayanan kepada pelanggan akan lebih meningkat baik secara kuantitatif maupun kualitatif.

Layanan asisten virtual Veronika dihadirkan Telkomsel pada tahun 2017 sebagai bentuk respon perusahaan terhadap semakin masifnya penggunaan pesan instan di kalangan masyarakat. Sebelumnya, Veronika lebih dikenal sebagai mesin penjawab milik Telkomsel di kala panggilan masuk tidak terjawab.

Adanya asisten virtual diharapkan menjadikan respon yang diberikan kepada pelanggan menjadi lebih cepat. Demikian juga dengan penanganannya. Adapun untuk saat ini jika kita ingin menggunakan layanan asisten virtual veronika dari telkomsel ada beberapa cara misalnya melalui Bisa akses dari MyTelkomsel, Telkomsel.com, Facebook Messenger, Line, Telegram dan Whatsapp!

Untuk jenis layanan atau pertanyaan yang bisa diselesaikan oleh asisten virtual veronika diantaranya adalah aktivasi paket internet, isi pulsa, cek kuota internet, bayar tagihan kartuHalo, hingga tukar Telkomsel POIN dan lain sebagainya.

Leave a Comment